Para ahli kesehatan seks menemukan cara yang paling efektif untuk memperkuat potensi pria


Berapa lama durasi ereksi yang normal?

Setiap hari pasien-pasien saya menanyakan berapa lama durasi ereksi penis yang sehat. Saya berkonsultasi dengan berbagai dokter spesialis yang berbeda: ahli andrologi, ahli bedah, ahli kebidanan, ahli urologi. Saya juga memeriksa statistik jumlah hubungan seksual, dan berbicara langsung dengan sejumlah pria dan wanita.

Saya bisa mengatakan dengan yakin bahwa frekuensi hubungan seksual dalam setiap kasus bersifat individual. Hubungan seksual sepenuhnya tergantung pada tingkat sosialisasi, percaya diri dan eksistensi pasangan. Akan tetapi, seseorang harus berhubungan seksual setidaknya sekali dalam 1-2 minggu untuk menunjang kesehatan fisik dan kesejahteraan jiwa dan raga.

Pertama-tama, sesuai dengan statistik di seluruh dunia, seorang wanita harus berhubungan seksual selama setidaknya 18 menit untuk bisa menikmati orgasme.

Tetapi hampir 80% pria mengalami ejakulasi setelah 3-5 menit berhubungan seksual.

Mari kita bicara tentang potensi pria yang sehat.

  1. Ereksi pada pagi hari adalah sebuah keharusan. Ereksi pada pagi hari bisa berlangsung mulai dari 15 menit hingga 2 jam, tanpa melihat faktor usia. Hal ini terjadi karena tingkat testosteron cukup sehingga penis pun penuh dengan darah.

  2. Ereksi yang kuat. Jika setiap hubungan seksual gagal karena penis Anda tidak cukup kuat, maka Anda harus segera melakukan sesuatu untuk mengatasi masalahnya.

  3. Ejakulasi yang tertunda. Biasanya, ejakulasi tidak terjadi lebih awal dari 5 menit. Seorang pria harus bisa menunda ejakulasinya.

  4. Jika terjadi jeda lebih dari 30 menit hingga ereksi yang berikutnya, Anda juga harus memperhatikan gejala ini.

  5. Ereksi setiap hari. Ya, jika Anda sehat, maka ereksi akan terjadi setiap hari, bahkan jika Anda tidak akan berhubungan seks.

Gangguan potensi bisa terjadi akibat faktor psikologis, fisiologis dan hormonal.

Banyak pria menggunakan berbagai metode pengobatan yang berbeda-beda yang bersifat hanya sementara. Tetapi, sekarang ada metode peningkat potensi baru yang bisa memberikan hasil yang ampuh dan bersifat jangka panjang: krim Dominator.

Menurut seorang pakar urologi, profesor Agung Rahmawan, krim Dominator adalah cara yang paling efektif untuk mengatasi masalah potensi karena krim ini tidak mempunyai efek samping dan efeknya cukup cepat.

Menggunakan krim ini sebelum berhubungan seks. Komponen aktifnya akan meningkatkan aliran darah dan memicu terjadinya ereksi. Jika digunakan secara rutin, krim ini akan memberikan efek akumulatif. Krim ini mampu memulihkan ereksi pada pagi hari, meningkatkan durasi hubungan seksual dan mengurangi jeda antara ejakulasi dan pemulihan.

Saya juga ingin menambahkan bahwa Universitas Kedokteran Nasional Urologi juga telah menguji krim Dominator pada lebih dari 100 sukarelawan yang berusia dari 18 hingga 70 tahun. Pria-pria yang terkadang mengalami masalah potensi dan sudah mencoba berbagai metode pengobatan. Setelah 30 hari menggunakan Dominator, kuantitas dan kualitas hubungan seksual pada sukarelawan meningkat sekitar dua kali lipat.

1. Penis Membesar: Penis jadi lebih keras dan jadi 3-7 cm lebih besar. Efek jangka panjangnya terasa dalam waktu satu bulan percobaan.

2. Orgasme: Para pria akan mengalami orgasme yang lebih intens karena gairah seksual dan sensitivitas penis yang lebih kuat.

3. Hubungan Seksual yang Lebih Lama: Yang paling penting! Saat pria orgasme terlalu dini, pasangan mereka mungkin belum bisa orgasme.

4. Gairah: Kepuasan seksual akan lebih terjamin dengan ereksi yang stabil.

5. Penis Lebih Tebal: Berkat ereksi yang penuh dan cepat, wanita juga akan semakin terpuaskan dengan mengeksplorasi G-spotnya.

6. Kualitas Sperma: Kuantitas dan kualitas sperma di akhir hubungan seksual akan semakin besar.

Silakan jawab beberapa pertanyaan berikut untuk menganalisis kesehatan seksual Anda

Tes Dokter Agung

Para peserta tes mendapat kesempatan untuk memesan Dominator dengan harga spesial

Kondisi kesehatan Anda normal. Namun, untuk mencegah terjadinya masalah impotensi, kami menyarankan Anda untuk mencoba Dominator

Berapa lama waktu yang Anda butuhkan untuk kembali siap setelah ejakulasi?

Seberapa sering ereksi Anda cukup kuat untuk mulai berhubungan seksual?

Seberapa sering Anda berhasil mempertahankan ereksi Anda hingga hubungan seksual berakhir?

Seberapa sering Anda mengalami kesulitan untuk menunda ejakulasi?

Seberapa seringka Anda mengalami ereksi di pagi hari?

Anda bisa membeli Dominator melalui formulir pemesanan di bawah ini. Silakan masukkan data Anda untuk membeli produk dengan harga spesial atau memesan produk langsung dari situs web resmi.

Dominator tidak didistribusikan melalui jaringan apotek biasa. Waspadai produk palsu! Saya mendapat diskon spesial langsung dari pihak produsen dan saya akan membaginya dengan para pembaca setia saya. Jangan khawatir, masalah Anda akan segera teratasi! Kehidupan seksual Anda dan pasangan pasti bisa kembali puas.

Diskon Anda akan tamat pada tanggal:

Komentar baru: (47/47)

Santi Septiani

Cuman semenit main, suami aku langsung crot! Uda sekian tahun neh ngga pernah ngrasain orgasme lagi. Akhirnya aku minta cerai deh.

Pricilla Ferdianto

Gue paham banget gimana rasanya. Penis suami gue juga selalu loyo. Sedih banget.

Verdian Himawan

Cowok2 baik jadi minder n stres gara2 cewe2 kek kalian! Pola pikir kalian udah kek lon*e aja.

Indah Permatasari

Hahaha komen-komen di sini pada lucu-lucu.

Ira Meidiana

Hubungan seksual tuh emang penting banget, apalagi buat yg udah merid. Suami gue akhirnya nemuin produk yg pas buat muasin kita berdua. Dominator emang mantab!

Rayyan Ramadhani

Ada ga sih cara cepet buat ngatasin masalah ejakulasi? Ereksi gue normal, tapi susah banget buat nahan biar ga crot terlalu cepet. Pacar gue jadi gampang uring-uringan gara-gara ga puas. Share donk yang uda pernah coba krim Dominator

Intan

Alo semua! Gue uda coba oleskan krim ini sebulan. Beneran lho, penis jadi keras banget, ML juga jadi lebih lama. Paling ngga, bisa main full 4 menit trus jeda and main lagi.

Aswan

Uda agak lama gue nggak ereksi di pagi hari, umur gue baru 20, agak kuatir juga jangan-jangan gue ada penyakit atau gangguan apa gitu. Makanya gue langsung coba krim Dominator. Wow, penis gue langsung sekeras batu bro! Gue langsung onani 3x! Keren nih produk.

Tita Rosita

Saya menikah dengan suami pertama saya selama 15 tahun. Kami jarang sekali berhubungan intim. Awalnya saya kira, ada yang salah dengan saya. Kita juga engga ngebahas apa yang salah. Akhirnya kita cerai. Sekarang saya sudah menikah lagi, penis suami saya yang sekarang memang cuman medium, tapi jos banget performanya!

Reza Adiputra

Ereksi pagi ini. Cewe gue selalu nagih tiap hari hehe.

Bimo Prawiro

Dokter bilang saya ngga ada penyakit apa-apa, tapi kok penis saya susah sekali buat tegak?! Di mana ya bisa beli Dominator yang asli?

Dokter

Anda bisa membeli krim Dominator hanya di situs resminya! Klik tombol 'Pesan'. Anda akan langsung diarahkan ke situs resmi dan Anda pun bisa membeli Dominator di situs tersebut.